BREAKING NEWS

Rancah Astro - Edisi 2

Rancah Astro - Edisi 2

Terlebih dari perkembangan Ilmu Pengetahuan & Teknologi (IPTEK), kini Rancah Astronomy Club (RAC) menerbitkan majalah elektronik (E-Magazine) “Rancah Astro - Edisi 2”.

Rancah Astro merupakan sebuah majalah elektronik yang dipublikasikan oleh klub edukasi Astronomi di Rancah – Ciamis – Jawa Barat, yakni Rancah Astronomy Club (RAC).

Yeah, berasal dari keinginan RAC - Rancah Astronomy Club dalam menyebarkan informasi bertajuk Ilmu Astronomi. Kini, telah hadir majalah astro elektronik (E-Astro Magazine) yang berjudul “Rancah Astro - Edisi 2"

Rancah Astro, memuat informasi-informasi bertajuk Astronomi yang ilmiah, aktual dan terpercaya. Sumber informasi diperoleh dari media massa & media elektronik terpercaya, serta observasi & penelitiannya di lapangan.

Majalah Rancah Astro ini, dipublikasikan setiap empat bulan sekali. Berdasar pada konsep open source alias sumber terbuka, majalah Rancah Astro memiliki lisensi free, dimana semua orang boleh menyebarluaskan softcopy/File PDF Rancah Astro dan dilarang keras untuk menyalin, mengedit dan memperjual belikan. Bilamana ada pihak yang ingin menyalin artikel dari Rancah Astro, salinlah dengan artikel seutuhnya tanpa meninggalkan copyright alias hak cipta dari penebit.

Disamping itu, kami menerima informasi-informasi berupa artikel bagi siapa saja yang berminat dalam korespenden (tulis menulis). Artikel ditulis dalam format .docx yang dibuat dalam Microsoft Office Word. Artikel dapat dipublikasikan sesuai dengan bahasan dan kesepakatan dari redaksi.

Sekali lagi, bagi kalian yang berminat dalam menulis artikel seputar Astronomi, dapat mengirimkan artikel tersebut ke alamat E-Mail kami :

rancahastronomyclub@gmail.com

Pada edisi kedua kali ini, kami memaparkan informasi terkait : Astronom Amatir & Profesional, Gelaran Acara Training Motivasi, Mengenal Gugus Galaksi, Bumi Bulat vs Bumi Datar, Kalender Astronomi September-Desember 2016, dan terlebih pada informasi spesial terkait event Astronomi pada awal bulan September ini, yakni Solar Eclipse, alias Gerhana Matahari. Silahkan, segera download disini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANCAH ASTRONOMY CLUB Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.